-->

SHAREt Untuk Samsung Z2 Tizen Tpk

Shareit Untuk Samsung Z2 Tizen Tpk  SHAREit adalah aplikasi transfer data yang sering di gunakan oleh pengguna hp samsung Z2. Dengan aplikasi shareit tpk anda bisa mengirim sebuah file apk, video, gambar dan lainya dengan cepat dan gratis. Selain untuk mengirim file atau tranfer data aplikasi share it  ini juga sering di gunakan untuk menjalankan aplikasi android di samsung z2. Karena kita tau sendiri hp samsung z2 belum medukung untuk di instal aplikasi android, karena berbeda Os hp samsung z2 menggunkan Os Tizen yaitu os yang di buat perusahaan SAMSUNG untuk di pasang si hp samsung z2, z3, z4 dan sebagainya. 

shareit for tizen tpk

Untuk anda yang masih menggunkan hp samsung z2, pasti mengerti fungsi aplikasi Shareit For tizen ini cukup sentral atau sangat penting di hp samsung z2. Tanpa aplikasi ini anda tidak bisa menginstal aplikasi apk di perangkan tizen. Hanya dengan seting sedikit anda memainkan game, aplikasi seperti Fb, Ig, Wa, dan hampir semua aplikasi android di hp samsung z2 anda dengan bantuan aplikasi shareit. 

Download SHAREit Untuk Samsung Z2 Tpk : Disini

Dengan aplikasi ini anda tidak perlu memiliki koneksi internet untuk berbai semua file yang ada di hp anda, konesi tranfer cepat bisa mencapai 20 Mb dalam 1 detik. Shareit Tpk ini sudah tidak tersedia di tizen store jika anda ingin memilikinya kalian bisa ambil linknya di atas sudah saya sediakan khusus untuk anda. Shareit For Tizen Tpk ini sangat cocok untuk anda yang masih menggunkan lawas ini. sekian semoga bermanfaat saya ucapkan terima kasih.



0 Response to "SHAREt Untuk Samsung Z2 Tizen Tpk"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel